Daftar Harga Keyboard Rexus, Havit, Leopard, Sades, Armaggeddon, Digital Alliance

Harga Keyboard Gaming Termurah Tahun Ini


Keyboard permainan adalah salah satu persyaratan utama yang harus dipertimbangkan jika Anda ingin mencapai kepuasan maksimum selama permainan. Untuk mendapatkan keyboard gaming berkualitas tinggi, Anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak uang. Pada tahun 2018, ada beberapa keyboard gaming berkualitas tinggi dan terjangkau.


Rexus Gaming Keyboard Battlefire KX2



Rexus Gaming Keyboard Battlefire KX2

Pilihan keyboard yang terjangkau untuk game yang dapat dibeli pada tahun 2018 adalah KX2, yang diproduksi oleh merek Rexus. Keyboard ini adalah keyboard paduan aluminium semi-mekanis yang memiliki ketahanan terhadap korosi dan umur panjang. Keyboard ini memiliki total 104 tombol dan 25 tombol anti-spiritual. Rexus KS2 menjamin umur tombol hingga 10.000.000, kan? Berkat fitur yang cukup baik ini, keyboard ini memiliki harga yang relatif rendah hanya 200.000 dengan harga normal. Anda juga dapat membeli keyboard ini dengan harga lebih murah daripada periode promosi dan rabat.
Baca Juga : Review Keyboard Logitech G413

Kombinasi Havit KB 588 CM



 Havit KB 588 CM

Papan ketik gaming yang murah, rekomendasi dari tim Jelasterbaik.com berikutnya adalah Havit KB 588 CM. Keyboard ini memiliki penampilan profesional dan terlihat menarik. Ini disukai oleh lampu latar berwarna-warni yang dapat mengubah cahaya tinggi dan tinggi secara bergantian. Keyboard ini memiliki 19 tombol dengan fitur standar untuk mencegah ghosting. Selain itu, keyboard ini juga memiliki fitur penskorsan otomatis jika Anda tidak menggunakannya dalam waktu 10 menit. Apakah itu tidak baik? Setiap kali Anda membeli keyboard ini, Anda juga mendapatkan mouse dari game Havit. Untuk harga hanya 250.000 rupee per paket untuk satu paket. Seberapa tertarik Anda dengan pembelian ini?

Keyboard gaming Leopard G20



Keyboard gaming Leopard G20

Pilihan selanjutnya adalah macan tutul G20. Keyboard gaming ini memiliki harga murah, yaitu hanya Rp. 130.000. Bagaimana dengan fitur yang ditawarkan? Keyboard gaming ini memiliki desain yang cukup menarik (walaupun bentuk keyboardnya mirip dengan keyboard yang biasa kita temui), yang dilengkapi dengan LED 3 warna (merah, hijau dan biru) yang dapat diaktifkan. Keyboard ini adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki tas terbatas, tetapi ingin menggunakan keyboard gaming.
Baca Juga : Keyboard Gaming DA K1 Meca

Sade's Spearwolf



Sade's Spearwolf

Kali ini, kami merekomendasikan keyboard merek game Sades Spearwolf yang populer. Keyboard ini memiliki fitur yang cukup lengkap, termasuk 19 tombol anti-phantom, LED RGB dan 6 mode berbeda. Berkat posisi tangan yang nyaman, Anda dapat menggunakan keyboard selama berjam-jam tanpa gangguan. Ketika datang ke desain, Sades Spearwolf memiliki tampilan yang sangat menarik dan elegan, menurut kami Sades Spearwolf adalah salah satu keyboard gaming terbaik dengan harga terjangkau pada tahun 2018. Berapa biaya keyboard gaming ini? Sades Spearwolf ditawarkan di berbagai pasar online di Indonesia, dengan hanya 300.000 Rs.

Armageddon AK-990i



Armageddon AK-990i

Keyboard ini memiliki banyak fitur menarik. Salah satu yang paling penting adalah fungsi tahan air. Tentu saja, Anda tidak akan khawatir jika keyboard gaming Anda tumpah dan sebagainya. Selain itu, keyboard gaming ini menawarkan 3 warna LED yang berbeda yang dapat diatur menggunakan berbagai warna (biru, ungu dan merah). Armageddon juga menjamin bahwa tombol pada keyboard ini dapat menahan penekanan tombol hingga 100 juta kali. Secara khusus, penulisan kunci juga dilakukan dengan menggunakan laser khusus yang akan bertahan menulis dan tidak akan hilang dengan cepat. Keyboard ini juga memiliki fitur yang mencegah ghosting untuk berbagai tombol. Berapa biaya keyboard gaming ini? Armageddon AK-990i akan ditawarkan pada tahun 2018 dengan harga hanya 195.000 rupee. Bagaimana keyboard ini cocok untuk Anda?

Digital Alliance Gaming - K1 Meca



Digital Alliance Gaming - K1 Meca


Digital Keyboard Alliance mengunduh sekitar 540.000 IDR di berbagai pasar di Indonesia. Desain keyboard gaming ini sangat bagus, elegan dan tidak lebih. Bahkan fitur yang ditawarkan oleh keyboard sangat menarik atau hadirnya lampu latar 5 warna dengan 8 mode yang bisa Anda pilih. Jumlah tombol pada keyboard ini adalah 87 tombol dengan fungsi anti-hantu. Bahan dari mana keyboard ini dibuat adalah bahan berkualitas tinggi yang bertahan lama. Ini juga ditunjukkan dengan garansi 6 bulan untuk setiap pembelian keyboard gaming ini. https://teknomk.blogspot.com/

Harga Barang Universal 05.21