Review Keyboard Gaming Razer BlackWidow X Chroma Terbaru


Diperiksa oleh Razer Blackwidow X Chroma: Premium Taste!


Hampir semua pemain PC pernah mendengar tentang Razer di masa lalu, mereka menggunakan perangkat yang mereka tawarkan. Razer tidak hanya dasar untuk peralatan bermain yang terkenal, tetapi juga nama yang mewakili kualitas dan penghargaan. Tidak heran ada banyak pembaca PC dengan anggaran terbatas yang terkadang mengubah produk mereka menjadi "mimpi". Razer sendiri direproduksi di hampir semua jenis komputer yang mendukung headset gaming, mouse, alas mouse dan, tentu saja, keyboard. Produk terakhir akhirnya datang ke tangan kami.

RAzer BlackWidow X Chroma


Setelah bekerja dengan headset Man0'War, yang merupakan headphone berkualitas tinggi yang diacungi jempol, kami sekarang menggunakan keyboard mekanik Razer dengan pengalaman kelas dunia. Sesuatu yang sayangnya dapat terus Anda gunakan dengan harga tinggi. Jadi apa yang ditawarkannya?

Desain dan operasi



Mereka yang berpartisipasi dalam acara Razer selalu terlihat seperti "Blackwidow," yang selalu berada di puncak daftar keyboard mekanik. Popularitas produk ini begitu besar sehingga dalam beberapa tahun terakhir telah dimungkinkan untuk bereksperimen dengan sejumlah agen baru, dan setiap versi baru menawarkan sesuatu yang unik. Salah satu kekuatan Blackwidow X di Chrome adalah desainnya.
Baca Juga : Keyboard Gaming Rexus Legionare MX3.1 Harga
Tidak seperti kit Blackwidow lainnya, X Chroma memiliki dua fungsi utama. Nama Chroma jelas menunjukkan bahwa RGB adalah tugas utama kosmetik. Terlepas dari nama "X" yang ia kembangkan, ia memperkenalkan desain baru yang tidak hanya lebih tepat, tetapi juga lebih kuat dan lebih cerah. Razer telah membuat berbagai tombol makro dan sejenis untuk mendapatkan bentuk akhir dengan cara ini, tetapi dalam desain sepertinya Blackwidow adalah versi yang elegan.


Razer sendiri menyatakan bahwa Blackwidow X Chroma dikembangkan dari logam militer untuk kesan yang lebih kuat dan lebih sulit. Sesuatu yang telah dihitung dengan benar membuat sudut ekstra pada kedua sisi keyboard, yang membuat kesan ini kuat. Posisi tombolnya cukup tinggi, walaupun sunyi dan menyenangkan. Pilihan logam juga membentuk dasar untuk kontak yang tidak lagi dibungkus plastik. Buka saja, efek RGB akan lebih tenang.
Baca Juga : Keyboard Razer BlackWidow Elite
Apa yang ditawarkan Chroma Razer Blackwidow X di situs teknis? Ini adalah spesifikasi yang telah dikembangkan:

  • Kopling mekanis Razer ™ dengan transmisi daya 50 g
  • 80 juta tombol ditekan seumur hidup
  • Lampu latar Chroma, yang dapat disesuaikan hingga 16,8 juta warna
  • Struktur logam militer
  • Razer Synapse diaktifkan
  • 10 rollover anti-ghosting yang penting
  • Tombol lengkap dapat diprogram dengan rekaman makro selama pemutaran
  • Pengaturan Mode Game
  • Routing untuk manajemen kabel
  • 1000 Hz ultrafiltrasi
https://teknomk.blogspot.com/

Harga Barang Universal 10.10