DAftar Harga Keyboard Gaming Murah Terbaru Tahun Ini

Harga Keyboard Gaming Berkualitas Dengan Harga Murah Tahun Ini



Kiat papan ketik terbaik dan terbaik untuk gim berkualitas di tahun 2019 - membahas pengalaman menggunakan gim PC jelas bukan tanpa membahas masalah keyboad. Gim PC harus memiliki mitra, jika CPU Anda berbahaya dengan perangkat keras seperti VGA, RAM, prosesor, dll., Ini sangat menyeramkan, jadi Anda juga harus melengkapinya dengan keyboard gim khusus.

Dengan permainan papan ketik, kemampuan seseorang dapat meningkat dalam permainan, tidak hanya dalam berbicara, tetapi hanya dalam mencoba membandingkannya dengan papan ketik normal dengan papan ketik gaming. Tapi tentu saja itu kembali untuk kalian semua.

Saya harap, segera, saya akan memberikan rekomendasi untuk game papan ketik bagi Anda yang menginginkan papan ketik gaming yang bagus. Daftar yang saya berikan di bawah harga dapat diubah kapan saja, jadi harap jujur ​​tentang harga akhir!

Keyboard gaming terbaik dan berkualitas - REXUS K7M


Keyboard Gaming Rexus K7M


HARGA: 170 - 220 ribu

Keyboard gaming pertama berasal dari merek Rexus yang meluncurkan keyboard gaming Rexus K7M. Meskipun tidak mahal, keyboard ini dapat dianggap valid dan cocok untuk dimainkan. Dengan tombol yang lebih besar, ini membuat Anda lebih fleksibel untuk bermain, dan ada lampu latar merah, biru dan ungu yang benar-benar membuat mata Anda menonjol. Tambahkan 8 tombol media untuk pengalaman gaming dan multimedia Anda.
Baca Juga : Keyboard Gaming Rexus Battlefire K9SE
Dan keyboard ini juga memiliki sistem drainase, sehingga keyboardnya tahan udara. Lebih baik, karena saya menggunakannya karena saya menggunakan keyboard ini.

Keyboard gaming terbaik dan terbaik - Digital Alliance LED K7331


Keyboard Gaming DA K7331


Harga: 200-250 ribu

Bagi Anda yang sering memainkan atau mengatur PC, Anda harus menggunakan merek Digital Alliance, yang terkenal di bidang perangkat keras PC. Mereka juga merilis keyboard gaming murah, Digital Alliance LED K7331. Dilengkapi dengan bahan ABS yang kuat yang berisi tombol yang dapat bertahan hingga 10.000.000 kali. Dan itu juga memiliki pencahayaan latar belakang seperti K7M Rexus di atas. Meskipun desainnya sederhana, itu tidak dapat dilihat sebagai mata untuk kualitasnya.
Baca Juga : Keyboard Razer BlackWidow

Keyboard gaming terbaik dan berkualitas - Armaggeddon AK-700


Keyboard Armaggeddon AK-700


Harga: 200-250 ribu

Keyboard permainan dari merek Armageddon juga memiliki desain sederhana dengan logo besar yang bersinar di bawah dan mirip dengan keyboard di atas. Keyboard Armaggeddon AK-700 juga dapat diperbaiki hingga 10.000.000, sehingga sangat tahan lama. Lalu ada juga 6 tombol tambahan yang bisa diatur sebagai pintasan. Dan ada juga fungsi anti-hantu untuk mencegah tombol macet. https://teknomk.blogspot.com/

Harga Barang Universal 18.04