3 Keyboard Gaming Murah Dan Berkualitas Tahun Ini


3 keyboard gaming berkualitas


Keyboard di sini dipesan dari harga paling mahal hingga keyboard gaming dengan harga terendah, harga maksimum dari daftar artikel ini adalah 225.000 rupee, beberapa keyboard memiliki karakteristik anti-spiritual dan beberapa level entri umumnya hanya memiliki satu gaya permainan.


Digital Alliance LED K7331



Digital Alliance LED K7331


Harga: Rp. 225.000

Keyboard game yang diproduksi oleh Digital Alliance, seorang ahli dalam dunia game PC, menggunakan material ABS sebagai material, tombol keyboard yang sangat tahan hingga 10.000.000 kali, dilengkapi dengan backlighting LED, yang dapat disesuaikan dalam warna (biru, merah dan ungu) ).
Baca Juga : Daftar Harga Keyboard Gaming Razer Murah
Fitur utama dari keyboard ini adalah 19-key anti-ghosting, yang diperlukan untuk pemain.

Armaggeddon AK-700



Armaggeddon AK-700


Harga: Rp. 210.000

Keyboard gaming Armageddon ini memiliki logo besar di bagian bawah yang dapat berubah warna, ada 6 tombol tambahan yang dapat diprogram untuk membuat perintah tertentu, fungsi yang paling penting adalah cluster anti-ghost pada tombol ASDW.
Baca Juga : Keyboard Logitech G512 RGB
Setiap tombol milik keyboard gaming ini diklaim mengandung hingga 100 juta kali.

Rexus K7M



Keyboard Gaming Rexus K7M


Harga: Rp. 195.000

Rexus memproduksi keyboard permainan khusus. Keyboard gaming K7M Rexus ini memiliki fungsi lampu latar yang dapat dihidupkan atau dimatikan, lampu samping, tombol multimedia, dan tombol yang lebih besar daripada keyboard gaming lainnya.

Keyboard gaming berbiaya rendah ini memiliki struktur relief di bagian bawah keyboard, membuatnya sangat nyaman digunakan untuk jangka waktu yang lama.


Ini adalah keyboard permainan khusus yang cocok untuk pemain dengan anggaran minimum. https://teknomk.blogspot.com/

Harga Barang Universal 18.22